Minggu, 22 Januari 2012

Medsan ceria :D

foto : Dora (sebelah kiri) dan Saya (sebelah kiri)
Assalamualikum pagiii teman teman ..
selamat pagi.. Senang ya hari ini tanggal merah bisa bangun sesuka hati hehe :D
Dan bisa refreshing sedikit dari rutinitas keramnya otak mikirin pelajaran hehe..
Pagi ini lagi mood banget untuk nulis.. mau share aja tentang "sesuatu" *Halah Syahrini* -__-'
Mau share tentang Medsan (Media Sandhy Putra), yg pada tanggal 19 januari kemaren mbuat mading edisi januari.. Karena besoknya ada wiku fest jadi kita ngelembur mbuat mading, yg hari itu harus udah ditempel juga.. Kerja keras banget mbuat mading kali ini, soalnya bakalan ada alumni yg dateng buat acara Wikufest, jadi kita bikin se maksimal mungkin.. Dan jujur mading kali ini mading ya ng paling bagus yyang pernah kita buat selama ini.. ckckckc Puas banget liatnya.. hehe :D
Tema yg kita ambil adalah To be Siji, yang artinya Jadi yg pertama .. Semuanya serba pertama dan utama , aseeeeeeekk :D
Seperti biasa, aku selalu kebagian mbuat cerpen. Dan sesuai tema, aku mbuat cerpen dengan judul "Kamu Memang Yang Pertama" , ceritanya tentang seorang cewek yang merasakan penghianatan dari seorang cowok, cowok itu adalah orang pertama yg ia paling sayang dan orang pertama yg menghancurkan hidupnya. endingnya thu bener bener Ngenes a.k.a Apes banget hehehe..
Gak cuma cerpen aja, aku juga kebagian wawancara salah satu alumni dari pengisi acara Wikufest. Hmmmm bener bener pengalaman yg berkesan bisa wawancara orang sukses kayak beliau , haha senaaangnyaaa :D
Dengan kerja keras kami akhirnya bisa menyeleseikan mading dengan tema To be Siji... Horeeeeeee *gembira ala anak TK* :D


----
dan ini foto+fotonya =>
Ini waktu mau pulang si aku , Dora, sama Sevril, bercanda canda di Pos satpam. Sampek ketawa ngakak sampek guling2 kayak gitu. Untungnya aku bisa mengabadikannya :D hahahahahaha




aku punya Quote :Tuhan telah memasang suluh dalam hati kita yang menyinarkan pengetahuan dan keindahan berdosalah mereka yang mematikan suluh itu dan menguburkannya ke dalam abu...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar