Sabtu, 24 Maret 2012

Lomba PMR


Tepatnya tgl 23 kemaren aku mengikuti lomba PMR. Lomba yg diadakan oleh SMA 08 malang ini aku ikuti dengan lancar :D Alhamdhulillah ya :3 SMA 08 mengadakan lomba yg bernama COLORFULL jadi maksudnya ekstrakulikuler yg di SMA 08 ini dilombakan dan diikuti oleh berbagai SMP,SMA,SMK dari sluruh kota malang hingga batu juga.
tanggal 22 aku baru datang dari rumah ke kosan untuk persiapan lomba besoknya.
Aku, Insan, puput, yuyun,alfi (teman kos), novy belajar bareng dikosannya insan buat bikin presentasinya. Jadi.. lomba yg aku ikuti sama temen2 ini adalah presentasi tentang HIV AIDS dan Napza. Dari sekolahku mengikuti lomba Presentasi dan Poster aja, karena waktu kita juga dan jarak yg memisahkan antar anggota PMR lainnya jadi kita ikut 2 lomba itu aja. Karena banyak dari kita yg dari luar kota kasian juga kalo suruh balik ke malang cepet jadi kita memilih anak yg kemungkinan rumahnya lumayan deket jadi bisa balik ke sawojajar buat nyiapin lomba. hehehe..
Presentasinya sebenernya rencana kita pakek flash, tapii karena sesuatu jadi gak jadi deh.. kita pakek power point aja hehe
Presentasinya di bagi jadi 2 kelompok, kelompok pertama ada Yuyun,novy,dan Alfi kelompok 2 ada Aku, Pupud dan Insan. Dikelompokku yang buat ppt nya aku, jadi harus bener bener ekstra mikir banget buat presentasinya. Kalo materinya sie udah dapet tapi designnya ini yg harus bener bener nggak hambar.. karena ini lombanya namanya COLORFULL aku bikin se Colorfulll munkin, penuh warna, walau yg dipresentasikan itu Dunia hitam banget haha..
Mulai bikin presentasinya ini dari jam 7 malem sampeeeeek jam 12 malem :O *melongo*
Kebayang capeknya.. huaaaa mata panda langsungan.. ckckck >.<
Tepatnya jam 12 malem clear semua persiapan lombanya tinggal siap tem[ur besoknya :D yeah..
jadi malem malem banget jam 12 malem itu pulang kekosan kayak orang ilang gitu huahahaha :D
Besoknya jam 7 kita ngumpul dulu di kosannya mbak Yulinda (ketua PMR) buat mastiin bagaimana kita berangkatnya ke SMA 08, dan akhirny kita mutusin buat bragkat dulu, mbak yulinda bakal nyusul nanti. Langsung deh kita ber 8 brangkat ke sana. Dengan wajah harap harap cemas dan banyak yg masih belom puas tidurnya apalagi akuu yg kmare paling betah begadang buat bikin presentasinya bener bener masang muka kurang tidur banget huahaha :O
Baru sampek sana kita menuju kayak semacem loket gitu buat nukerin kwitansi dengan undian urutan tampinya.
Trus kita disuruh ke lapangan buat apel pembukaan ni lomba.
Aku,pupud,insan,alfi,novy dan yuyun yg ikut lomba presentasi dan yg ikut lomba poster Vicky sama Lusi.  Yang ikut lomba presentasi ruangannya dipisahin sama lomba poster.
Kelompoku kebagian nomor urut 14 dan kelompoknya Alfi ,yuyun sama novy kebagian nomor 11. Fiuuhh.. untung nomor undiannya agak lamaan hehe jd ada waktu buat nyiapain materi bentar.
Waktu berjalan luamaaaaaaa banget buat nunggu presentasi. Sampek waktu Ishoma kita sholat trus makan makan di stand yg udah tersedia disana, saking lapernya kita makan tahu crispy sam habis 4 kota ahaha rakus juga. Habisnya laper bgt, konsumsi juga gak memadai buat perut kita yg super keroncongan kayak kita ini hehe..
ini kita makan tahu crispy nua :D kriuk kriuk ..


Sempet tidur 30menittan karena lamanya nunggu giliran presentasi huaaaaaaa.. bener bener kurang tidur banget rasanya. Eh eh  pas bangun kelompoknya Alfi udah kalang kabut siap siap mau presentasi.. Aku yg belom kebagian giliran oresentasi malah ikut2 kalang kabut juga ckckck semangat semangat rek..
Waktu berjalan dan semakin berjalan.. Dan jeng jeng jenggg.. kelompoku dipanggil buat masuk ruang presentasi.. Kita mempresentasiiin dengan santai tapi serius, kita hampir debat sie sama jurinya hehe
Setelah semua lomba dah selesei kita lewatin akhirnya kita pulaaaaaaang, pulangnya kita jalan ke Matos sama Yuyun,Alfi dan Vicky yg laen ada acara sendiri jadi kita aja yg kesana..
Kesana cuman jalan jalan aja sambil makan, habisnya luaaaaaper banget..
Pengumuman lombanya di umumin hari minngu jam 3..
hmm semoga bisa membawa hasil yg terbaik nanti... :)
Amiin :)
ini Yuyun :D

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar