Jumat, 07 Juni 2013

Sweet Seventeen yang sweet :3

Haloo.. sudah lama gak bersua disini ^^
ehm udah bulan juni , happy Juniiii hahaaha
mau share tentang ulang tahunku yang 17 tanggal 15 mei bulan lalu. Ulang tahunku yang kali berbeda banget banget.. Ulang tahun sweet banget.
Untuk merayankan syukurannya, aku sama mama ngerencanain buat ngasih kue ke temen temen, awal awal bingung banget mau ngasih apa, gak mungkin banget kalo coklat lagi kayak tahun lalu. Waktu aku pulkam, aku suka dibeliin brownis sama mama bentuknya segitiga bentuknya lucu dan rasanya sweet :3
Aha ! akhirnya dapet ilham buat bagi bagiin brownies itu ke temen di sekolah. Waktu itu hari minggu, aku masih dirumah, sebelum balik ke malang a.k.a ke kosan, aku cari kado dulu buat irmul yang ulang thunnya juga dempetan sama ultahku , 13mei hihi. Aku kasih di dompet lucu hihi dan alhamdhulillah dia suka ^^b. Dan besoknya ultahnya irmul tgl 13 mei, happy birthday irmul, sweetsepenteen cieeeh. hehehe ..
Haha irmul di sekolah dikerjain, pakek ngumpetin sepatunya dia hahaha sampek pulang sholat dia nyeker segala haha sabar ya irmul. Pulang sekolah aku kira ada bimbingan, ternyata gaada yauda Allhamdhulillah kita pulang dengan hati gembira. Malemnya aku nggarap pewe sama irmul trus monopolian haha, berasa besok sekolah gaada PR. Hari selasa, mesti disekolah geje gitu, banyak jam kosong, tapi enak lah buat tidur hahaha XD
Malemnya mama papa dateng buat nganterin browniesnya sekerdus gede gitu buat tak bagi bagiin keteme temen besok :3  Mama papa juga ngucapin duluan buat altahku , haha padahal baru besok, makasi mama papa :* kalian kado terindah dalam hidup ini :))
Trus monopolian sama anak anak kos sampek maleemmm hehe udah pada capek mrek masuk kamar sendiri sendiri, aku juga, tapi aku blum tidur maih main leptop. Pas mau tidur ada sms, dari "dia" aku disuruh jangan tidur dulu, aku uda ngantuk banget itu mata tinggal 5watt 0.0
Yauda tak betaah betahin sampek jam 23:00 , Nah itu udah bener bener nagntuk pwooooooooll .. Akhirnya ketiduran bentar.
Truuut truut..

ada sms lagi , katanyaa "jangan tidur dulu ya pliis pliss banget :3"
Nah ini orang kenapa nyuruh ga tidur, mungkin nanti dia cuman nelfon buat ngucapin selamay ulang tahun ke aku. Tapi kok  suruh gak tidur gini ? Aneh, aku bener bener ga karuan hari itu mau tidur apa nggak ya.. Tak betah betah hin, tapi akhirnya ini mata merem juga haha XD
waktu menunjukan jam 23:59, hape berdering kerasa tertanda ada yang nelfon, eh yang nelfon dia,
Tuhkan bener, diacuan mau nelfon aku buat ngucapin Selamat ulang tahun ke aku.
Pas aku angkat, Zzzzzzzzzzzz
suara hening bamget, bikin merinding, kedengeran kayak suasannya sepi banget gitu gila, serem !
Tiba dia perlangan ngomong, Haloo, dana aku bales juga Haloooooooooo #plak
Dia ngomongnya pelan banget sampek aku ga denger dia ngomong apaan --
ditelfon kita kayak orang berantem haha dimana dia ngomong, aku selalu ga denger dia ngomong apa jadi kayak ada kesalah pahaman akhirnya, dia ngomong lumayan jelas "Aku dibawah, kluaro"
WHAT? dia dibawah? aku suuh kluar? LOH?
waktu itu yang nguantuk, Langsung melek ini mata. Langsung cepet2 pakek jilbab, dengan hati deg dekan gila --"
pas aku buka gerbang, taraaaaaaaaaaaa  dia bawa kue tar yang ada lilin diatasnya lilin angka 17 aaaaaaaa
pas liat itu, rasanya kaki ini lemees, ga percaya bakalan ada kayak gini pasa jam 12 malem , rasanya terharu biru liat dia bawa kue tar itu aaaaa :"(
Dia bialng selamat ulang tahun ke aku, lalu aku langsung make a wish, fuh fuh lilinnya aku tiup.
Masih ga percaya dengan semua ini, dia sweet juga ternyata :3
Dia ternya juga punya kejutan lain, dia ngasih kado gitu, trus kita ngobrol bentar, jam 12 malem sepi bangettt sereem, habis ngobrol bentar dia pulang, eh pas mau pulang dia manggil akau, dia ngasih jketnya ke ku? ha? --
ternyata maksud dia dia ngasiin jaketnyya ke aku, suapaya aku selalu inget dia, itu kenang kenangan dia buat akau.. :))
Selesei semua, aku masuk kamar, aku jingkrak jingkrak gak karuan haha seneng,terharu, ga percaya, aaa campur aduk semua rasa xD
Aku buka deh kadonya, ternyata isinya ada figura, yang ada gambar wajah ku, hihi dia nggambar aku, trus di taruk figura gitu :3

ini kue tarnya :3

ini gambarnya , hihhi lucu

Thanks, Muliatama Putra buat kadonya kejutannya :")
Thingking of u and the good times we spent, make me smile
Who's always close to my heart :)
***
Dan jeng jeng, paginya ke sekolah, bawa sekardus brownies buat temen temen disekolah, haha merek bingung ngapain inii anak bawa kerdus segala xD
dikira aku mau jualan gitu haha, pas pelajaran kimia aku bagi bagiin ke temen sekelas bu Khusnul (guru kimia) juga aku kasih, dan aku dapet ucapan dari mami chusnul itu rasanya eeemmm haha makasi mami :*
Disekolah juga dapet banyak, ucapan dari temen temen semua makasiiii ya :3
Pulangnya aku tiba tiba di ajak irmul minta tolong nganterin dia beli kaos kaki, hihi
yauda aku anterin lewat blakang sekolah, pulangnya juga nih kenapa lewat blakang sekolah, Langsung deh dari belakang ada yang nyekap, mataku ditutup pula, pas aku buka mata, eh.. ternyata ada shely, delind, endah, tia, vindha, alfi, eh mojok sambil ketawa2 ada irmul , dan Byor byorr, plok!
Ada tepung, ada telur, ada air, semua dihantam ke muka, bada dan semuanya Bau --"
hhaha menyenangkan sekali, pas irmul juga kena, dia yang ikut juga dalam rencana ngerjain aku, eh dia juga kena senjata telur tepung juga karena dia juga barusan ultah juga senen kemaren haha selamat ya irmuuuul.. disitu kaki sama tanya dicancang ga bisa ngapa ngapain aku sama irmul, lari gabisa, jalan ga bisa -___-
dalam hitungan 1 2 3, yak.. mreke lariii ninggalin aku sama irmul yg wktu itu dicancang dengan penampilan kotor dan menyedihkan ini dilapangan. Ya Allaaah ditinggal T___T
wih aku sama irmul berusaha ngelepasin tali rafia yang ngiket tangan, sama kaki. Trus kita pulang, jalan kaki dengan bau tak sedap dan muka ancur bau amiss T_T
langsung capcus menuju kamar mandi, mandi sampek lama banget pokoknya ga ilang ilang baunya hahaha
hari itu seru banget, walau banu amis, gak papa aku seneng :D makasi reek :D
Malemnya dapet kado dari temen temen :3 makasi double rek mumumu
terus aku pergi nonton sama dia, nonton Cinta Brontosaurus, ya dalam rangka traktiranku hehehe

***
17 tahun yang menyenangkan, penuh kejutan, kereeeeen pokoknya !
Makasi buat Allah swt yang masih memberikan umur 17thn, semoga rahmatmu menyertaiku dan keluargaku dan juga untuk orang2 yang aku sayangi aminn :)
Makasi mama dan papa yang selalu ada buat aku, aku sayang kalian bangettt :*
Makasi buat semua temen temen yang udah ngucapin, oh iya makasi juga buat temenku yang uda ngucapin jam 12 malem di sms, makasi yaaaa
Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah swt amiiiin :3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar