Senin, 28 Mei 2012

MTD you're ROCK!!!!!




MTD (Malang Tempoe Doloe) , adalah acara tahunan yg rutin diselanggarakan kota Malang.
Acara yang menjadi tujuan untuk mengenang masa masa perjuangan jaman dahulu ini Kereeen!
Dimulai tanggal 24,25,26 sampai 27 mei bertempat di Jalan Ijen malang bener bener menyedot perhatian seluruh masyarakat indonesia. Gak jarang banyak orang orang dari manapun datang hanya untuk melihat dan merasakan gimana Uforianya MTD ini.
Lautan manusia berdempet dempetan di MTD termasuk aku, kemaren tanggal 26 mei aku dan temen temen 1 kosku ke MTD. Sebagai anak malang asli rasanya ga lengkap kalo belum datang ke event keren ini. Nuansa Tradisional bener bener sangat kentar tertata rapi disana. Mulai dari desain entireornya,aksesorisnya,Makanan makannan jaman dulu sampek yg jualan pun memakai baju ala ala jaman dulu ada yg pakek blankon trus kalo cewek pakek kebayak plus bawahanya pakek batik hihihi Lucu but Elegand.
Berangkat jam 18.30 naik angkot belum nyampek pun dijalan udah Muaaacetttt total bener berasa perjalan itu juauhhh banget. Puanas pulaa -___-"
Pas udah dateng turun dari angkot langsung terpanah sama jalannan yang muacet total bercampur lautan manusia yang numpuk jadi satu dijalan #matabelo :O
Hmm .. karena udah nyampek sini jauh jauh ya udah kita lanjutin aja deh perjalannan kita. Kita semua bener bener nyampur sama lautan manusia di MTD. Bener bener ruame banget. Hmm iyalah ini malem minggu -_-
Saking lapernya makan bakso di MTD, haha konyol banget. Harusnya kan ke MTD itu makan yg ala ala tempo dulu jadul gitu. Lah ini makan bakso kita hahaha. Udah luaperr stadium 3. Jadi apa aja yg kliatan ya makan deh -_-
Lanjut dari makan kita jalan jalan diantara lautan manusia. Tapi tetep enjoy menikmati indahnya hiasan hiasan di MTD :D
Pas jalan ga enaknya, banyak bencong >.< ihh Eiyuuh :P
Trus karena kita pada haus ya udah deh nyari minuman. Tapi pengen banget minum es dawet. Ya udah, nyari' deh es dawet itu susah, soalnya kita jalan diantara manusia yg buanyak, jadi susah buat berhenti. Akhirnya dapet deh kedai es dawet yg nyaman banget buat nyelonjorin kaki habis jalan sepanjang MTD yg puanjaang. Seger banget dan nuansanya juga jadul banget. Mangkuknya aja pakek mangkuk kayu gitu hihihi lucu.

Pulangnya pun perjuangan banget. Kita ga adapet angkot. Ya udah deh alhasil jalan dari MTD sampek stasiun kita baru. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, gila jauh banget. Dan serem banget jalanya tidak tidaakk..
Kita jalan sejauh itu dengan ikhlas yg penting bisa PULANG.
Akhirnya nunggu bentar dapet angkot dan pulang menuju kosan. hahaaha pengalaman yang SESUATU banget malem minggu ini. Wlau perjuangan menuju pulang itu bener bener menantang maut. Tapi dari pengalaman ini bisa aku ambil. bahwa "Hidup itu ga ada jaminan buat bahagia pasti ada susahnya gak selalu mulus :)"


























Love

Lintang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar