Rabu, 04 Juli 2012

GALA(U)SESA eh GALASESA :D


Yuhuuu..  teman teman..
Nggak tersa ya udah masuk bulan Juli :D (baru nyadar?) haha.. Perasaan baru kemarin ulang tahun yg ke 16 , bulan mei kemaren hehe :D
Terima kasih buat teman teman yg udah ngasih selamat dan surprice yg mumumumumu banget buat aku makasiiihh :*

Disekolahku habis ngadain acara taunan yg keren banget loh, namanya (GALASESA) a.k.a Gebyar Seni dan Sastra yg maksudnya seperti acara Pensi gitu buat melepas kakak kakak kelas 3 yang sudah lulus hiks"..
Acara ini di gelar tanggal 2 juni 2012. Ada banya performence yg didatengin disini kayak Band sekolah, atau band band lokal juga banyak, Nasyid dari BDI dan Dance performence trus ada Dj juga :D
Ini adalah kali pertama aku menikmati Galasesa di SMK Telkom Shandy Putra Malang :D. Aku jadi pengisi acaranya lohh haha. Aku dan kakak kakaK BDI nampilin nasyid.
Bener bener ga kebayang ya bisa tampil di Galasesa ini. Aku nyanyi pula --" *hasssssh
Tapi seneng kokk :D seneng banget bisa ikut berpartisipasi :).
Setelah tampil, langsung capcus buat ganti baju. Yah ga mungkin banget nonton galses masih pakek gamis ijo gitu muehehehe :D
Ini foto nasyid kita :D

yang baju kaos (mas ajix) ga tau nih tiba2 nyempil disitu pingin ngeksis haha, sebelahnya ada mas Jecky, mas Candra, mas Chun, mas Tebe, mas Rahman dan mas Fauzan.
Dan dari arah kiri ada mbak Lely, Dora, aku, mbak cincin, mbak alfi, mbak mei :D

ini nih vokalisnya aku dan mbak cincin :D hehe

ini foto favorit aku haha (liat belakangku deh :D)




ini suasana penonton pas liat nasyid, sepi sekalihh -____-
*krikkrik*

ini waktu kita perform :)

ini ada salah satu sponsor galasesa yg bikin stand nih Teh pucuk harum


ini kita lagi perform :)
taraaa.. berasa krik krik banget ya hehe XD

ini setelah perform nasyid :D
berasa beda banget, sebenernya gak pede dandan gitu loh (suer XD)



ini pas di gate depan foto2 dulu didepan banner galses ada Vindha, Mbak Afif dan aku :)



Itu tadi foto2nya pas galses :)
Waktu galses sempet ngegalau sih aku haha, banyak banget liat pasangan2 yg baru kliatan banget di galses, mreka pada datang berdua dan duduk pun dempetan haha bikin miriiiiiiiiiiiiiiiiis XD
haha tapi tetep semangat walau miris :D
Mau cerita banyak sih tentang galses dan fakta2 sebelum galses bisa sesukses ini tapi ya segini aja postingan saya tentang GALASESA 2012 yg TOP BGT deh :D
Sukses buat angkatan 20 dan semua panitianya :)
Semangaaaaaaaaaaaat














Tidak ada komentar:

Posting Komentar