Sabtu, 13 Oktober 2012

#BacktoDrawingDay1



#Day1


Kembali menggambar :)
iya itulah yang sedang aku rencanakan dan aku pikirkan dan aku harapkan.
Jujur aku suka menggambar, banyak yang gak tau sih.
Karena aku suka menggambar sejak TK sampai MTS. Terus karena aku masuk SMK, aku mulai ninggalin hobiku ini.
Dan sekarang aku sadar, aku pengen kembali ke airku, kembali ke dunia yang dulu udah bikin aku cukup bahagia :)



Nah, gambar diatas adalah adalah gambar pertama dari sebuah misi, yg boleh aku beri hastag #BacktoDrawing , ya.. aku ingin berbagi hasil karyaku diblogku ini..
Hari pertama aku menggambar aku sendiri, karena hari itu hari minggu, aku sedang dikamar sendiri dan ake sedang bersama diriku sendiri, dan jadilah gambar dengan wajahku sendirii hehe
maaf jika tidak mirip banget hehehe ^^

oke tunggu gambar lintang selanjutnya ya , see you :)

#BacktoDrawingDay1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar