Senin, 08 Oktober 2012

Best Perahu Kertas

ini adalah kata kata yang aku ambil dari film Perahu Kertas, yang kedua ataupun pertama..
Kata kata yang menurut aku bagus dan penuh makna, yang aku kumpulkan perlahan lahan.. :)





"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi.”

"Untuk urusan hati, berhentilah berpikir pakai kepala. Secerdas-cerdasnya otakmu, tidak mungkin bisa dipakai untuk mengerti hati.

aku nggak kepingin, sepuluh..dua puluh tahun lagi dari sekarang, aku masih merasa sakit di sini tiap kali ingat kamu.” Kugy merapatkan tangannya di dada.


cinta itu dipilih bukan memilih. jatuh cintalah pelan-pelan jangan sekaligus, berat nanti.



carilah orang yang dapat memberikanmu segalanya tanpa kamu harus meminta


jatuh cinta itu perlahan-lahan jangan sekaligus


Semua lukisan itu dibuat dengan cinta Keenan pada seni. Tapi ada satu yang berbeda. Begitu saya melihatnya, saya sampai menitikkan air mata. Yang satu itu … indah sekali. Dan dia menjadi indah karena Keenan membuatnya dengan cinta yang lebih dalam dari sekadar cinta Keenan pada seni.


Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh

Berkali-kali kau berkata bahwa kau cinta, tapi tak bisa. Dan berkali-kali ku telah berjanji tuk menyerah



“Kalau punya masalah, tidak berarti harus cari pacar baru, kan? Tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui. Cinta bisa tumbuh sendiri, tapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya, apalagi kalau tidak dipelihara.”

Di mana pun kamu, semoga pesan ini sampai. Meski tanpa perahu. Aku sangat kehilangan kamu.


"Duniaku berubah. Mungkin memang harus begini. Mungkin memang ini jalannya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar