Jumat, 05 Oktober 2012

Kamu dan Perahu Kertas 2 :)


Selamat pagi Neptunusss..
Eh berasa di film Perahu Kertas aja :p. Aku memang habis nonton film Perahu Kertas 2 kemaren malem :). Tapi bagiku itu bukan sekedar nonton aja tapi very special , dan pertemua yang membahagiakan :)
Kemarin aku nonton Perahu Kertas 2 bersama dengan dia. Ini adalah rencana dan impian kita dari dulu setelah nonton Perahu Kertas pertama (yaiyalah -_-). Sebagai temu kangen juga setelah kita gak bisa bertemu selama 3 minggu karena rutinitas dan tugas tugas yang membelit kita. Dia sibuk dengan kuliahnya aku juga sibuk dengan sekolahku disimi yang juga sibuk banget -_-.
Awalnya aku dan dia janjian jam 17.00 untuk berangkatnya. Tapi aku teledor dan gak bisa ninggalin acara sekolah jadinya aku ingkar janji dan kita telat banget buat nonton. Jadwal nontonnya aja 17.20 aku baru pulang dari sekolah aja jam 17.00 dan itu aja aku balik duluan daripada temen temen.
Selesei kumpul PMR aku langsung cabut dari sekolah dengan lariiiiiiiiiiiiiii sekenceng kencengnya.
Cepet cepet mandi, dan itu adalah mandi yang paling  cepet yang pernah aku lakuin, dia udah nunggu dibawah huaaa :O niat banget dia mau pergi sama aku #cieeeeee
Pas lagi dandan ternyata adzan maghrib berkumandang, Alhamdhulillahh (nah lo?) dalam hati ini udah kelewatan banget ngingkarin janji langsung deh aku bilang sholat aka dulu. Kita gak usah keburu buru. Ya udah dia sholat ke mesjid aku sholat di kos.
Setelah aku selesei sholat eh ternyata dia belom balik juga dari mesjid. Akhirnya aku kena batinya suruh nunggu lama banget -__-. Dan 15 menit kemudia dia dataaaang. Akhirnya bisa liat wajahnya yang bikin kangen dan suaranya yg paling bikin aku kangen.
Langsung deh! Beraangkat.

Nah , wajtu menujukan udah jam 18.00 kalo nonton pasti cuman kebagian filmnya setengah. Dan pasti rugi banget -________________-.
Wktu itu aku bungung banget, mau pakek tiket yang jadwal playingnya jam17.20 itu atau beli lagi yg jadwalnya 19.30 ?



Aku mikirrrrrr selama perjalanan. Kalo nonton sekarang paasti liatnya gak puas karena udah telat! Kalo nonton nanti puas sih, tapi mubadzir, soalnya udah beli tiket -____-
Up up up aku belum bisa menemukan jalan keluar!
Akhirnya sampai deh kita di Mandala 21, aku duduk di tempat tunggu. Akhirnya dia yang bujuk buat beli lagi tiketnya dengan alasan biar aku bisa puas dan gak kecewa liatnya.
Dannn okeh! Kita mutusin untuk beli tiket lagi dengan jadwal putar 19.30 nomor duduk C11 dan C12 :)
Sambil nunggu, aku dan dia makan dulu di Danders , tempat makan yang ada disekitar Malang Plaza dan cuman jalan kaki aja untuk kesana.
Aku sama dia makan Chicken Chesse. Itu enaaaaaaaak pakek banget. Nah, pas makan bareng ini kita cerita banyak tentang sekolahku sekolahnya, dan banyak deh yang aku curhatin. Maklum udah 3 minggu ga ketemu jadi pas ketemu cerewet deh hehehehe.
Setelah makan kita beli minuman sekitar situ dan langsung capsus ke Mandala 21 buat nunggu filmnya. Hmmm masih harus nunggu lagi ya udah duduk lagi dan cerita lagi.
"Teng teng teng teng.. Pintu Theater 2 telah dibuka para penonton segera memasuki theater 2", suara mbak mbak yang selalu rutin ngasih pengumuman dibuka nggaknya theater udah berkumandang.  Yeah , akhirnya yang di tunggu tungguu akhirnyaaaaaaa :D
Aku dan dia duduk du C11 dan C12 kalo gak salah seinget aku aku C112 dia yang C11.
Pasti tuh sebelum film di puter pasti ada treiler film film yang coming soon. Nah treiler yang pertama udah bikin illfiil -____-
Jeduaaaaaaaaar! Langsung bikin kaget setengah mampus, huaaaa ternyata treilernya Paranormal Activity yang baru Asstaufirllaaah suaranya itu loh ngagetin langsung deh berlindung, untung deh sebelah ada dia, Alhamdhulillah ya terlindungii hihihihi >.<
Ada 3 treiler kalo gak salah yang muncul sebelum fimnya diputar, dan 2 film bergenre horor bin super horoooooooooor -______- dan treiler ang terkhir adalah treiler fil Breaking Down 2., keren kereeeeeeen :D
 5 menit kemudian. Ceng ceng ceeeng.......

Perahu Kertas is Now Playinggggggggggg !
Finally ........ :)
Dari awal cerita aku udah bener bener ngikutin dan ngamatin banget alur ceritanya. Sumpah aku suka banget film ini, film ini adalah film kedua setelah Cinta 2 Hati yang paling favorit buat aku.
Sedikit share aja ya teman teman..
Film Perahu Kertas itu film yang bersastra banget dan setiap kata yang di bicarakan oleh kinan dan kugy (tokoh utama) itu kata katanya bermakna bahasannya kadang tinggi banget :)
tapi aku kagum dengan semua kata kata yang mereka bicarakan. Bener bener bagus. Aapalagi penulis novel dari Film ini adalah penulis idola aku "Dewi Lesteri".
Di Perahu kertas 2 ini ceritanya lebih ke Klimaksnya dan ini adalah inti dari filmnya. Semua kembali pada pilihan masing masing.
Mereka tak egois mereka mementingkan kebahagian orang yang mereka sayangi.
“Hati itu dipilih bukan Memilih”
sebaris kata tadi adalah kata kata yang paling inti dari film ini.
Aku paham, dan otakku langsung bergerak cepat kedasar pemikiranku dan apa yang aku alami kini.
Iyaa.. aku pernah mengalami seperti baris kata itu. Cerita  cintaku hampir sama seperti kugy.
Kugy yang awalnya bersama Ojos lalu menyukai Kinan lalu bertemu Remi dan akhirnya hanya bersaama Kinanlah Kugy bisa bahagiaa. Nah, seperti itulaha ku, aku gak mau cerita, kalian bisa mencerminkan aja aku diposisi kugy :)
Dan iya benar jatuh cinta yang Tulus dan sebenarnya adalah Dipiih bukan Memilih.



Terima kasih untuk hari yang bagiku hari yang panjang kemarin bersama dia setelah lama tak bertemu.
Aku berharap kita bisa rutin seperti ini. Bersama dan selalu bersama.
Aku yang memilihmu dan Kamu yang memilih aku, dan jadilah Kita. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar