Senin, 01 Oktober 2012

Love Rain

Kali ini saya mau share tentang film  drama korea favorit saya  :D judulnya Love Rain yang diperankan oleh Im Yoona dan Jang Geun Suk. Seperti yang kita ketahui Im Yoona adalah salah satu personil SNSD dan sudah pernah berperan dalam serial drama You Are My Destiny dan Cinderella Man, begitu juga dengan Jang Geun Suk lawan mainnya yang juga tidak diragukan lagi aktingnya.
Selain itu serial drama Love Rain ini juga di produserin oleh Yoon Seok Ho yang telah sukses menggantarkan Autumn in My Heart, Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz. Serial drama Love Rain ini menceritakan kisah cinta pada tahun 1970 dan pada tahun 2012 atau kisah cinta pada masa sekarang. Dan tidak hanya itu saja Yoona dan Jang Geun Suk juga akan berperan ganda.




Para Pemain :

- Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha dan Seo Joon
- Yoona sebagai Kim Yoon Hee dan Ha Na
- Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook dan Ji Seok
- Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung

Love Rain menggambarkan kisah cinta pada era 1970-an yaitu antara Seo In Ha dan Kim Yoon He. Kim Yoon He adalah mahasiswi yang cantik dan pemalu, lalu bertemu dan jatuh cinta pada seorang mahasiswa seni benama Seo In Ha yang mengabdikan cintanya hanya pada satu wanita. Tetapi sayangnya kisah cinta mereka ditakdirkan tidak untuk bersatu, dan akhirnya mereka pun menikah dengan pasangannya masing-masing dan menggubur cinta mereka dalam-dalam.

Lalu kisah cinta pun berganti pada era tahun 2012 di Korea yang menceritakan tentang putra Seo In Ha (Seo Joon) seorang fotografer liberal dan bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na putri dari Kim Yoon Hee. Tetapi kebribadian Ha Na beda sekali dengan ibunya Ha Na adalah seorang gadis ceria dan energik. Yang wajahnya mirip dengan ibu dan ayahnya. 

ini cast Love Rain :)

Berawal dari kisah cinta Seo In Ha dan Kim Yoon He mereka berdua sebenarnya saling suka, tapi banyak sekali halangan untuk mereka menjadikan sepasang kekasih.
Sahabat Seo In ha , Lee Doong Wook juga ternyata menyukai Kim Yoon He, mereka berdua sama sama menyukai gadis yang sama dala waktu 3 detik. Ini adalah cinta pertama mereka.

Pertemua In ha dan Kim Yoo He sangat seru dan dramatis banget mereka hanya bertemu pada saat berjalan di kampus lalu berpapasan. Dan dalam waktu 1, 2, 3 detik In Ha Jatuh Cinta ^^
Mulai saat itu In Ha benar benar ingin lebih tau tentang Yoon He. Suatu Sore In Ha yang sedang berada di kelas, In Ha melihat ke Jendela ternyata ada Yoon He di taman samping kelas in Ha dengan cepat in Ha mengambil kanvas dan pensilnya dia melukis Kin Yoon He yang sedang duduk manis membaca buku di taman samping kelas In Ha melukis.
Lukisannya benar benar mirip dengan Kim Yoon He :) Setelah beberapa saat In Ha melukis Yoon He, ternya Yoon he sudah menghilang. In ha segera cepat berlari keluar entah apa yang membawanya ingin mencari Yoon he. Brak! mereka berdua tatkala bertabarakan, mata mereka bertemu (cieeeee), "Entah pada saat itu, jatungku berdebar gila gilaan", gumam In ha saat menatap Yoon He.





Film ini sangat romantis dan menyentuh banget, aku liat film berulang kali pun tetep ngena dan belom bosen :D hehehe
Ceritanya sangat lambat namun begitu penuh arti disetiap episode ceritanya.
Apalagi banyak kata kata yang bagus bisa kita kutip dari film ini :)
 salah satunya yang paling identik dari film ini adalah kata kata ini "Cinta tidak pernah mengataka maaf"  hmm kata kata ini begitu rumit aku jabarin dan aku pahami arti sepenuhnya apa ? -.-
Dan perlu dipikir dan dimengerti dengan waktu yang lama untuk bisa mengerti kata kata itu. Walaupun kata kata rumit pakek banget tapi aku masih tetep suka kata itu, penuh arti dan gak banyak orang bisa langsung memahaminya, mangkannya aku suka :)
dan yang aku juga suka adalah kata kata ini "Aku ingin  bersamamu untuk waktu yang lebih lama seperti ini", suka banget dan mudah aku mengerti, kata kata itu pernah aku tulis disurat untuk kado ulang tahun"nya" :)





dan ini trailernya Love Rain :)


dan ini salah satu lagu soundtracknya yang paling aku suka banget, lagu ini gak tau judulnya apa tapi aku mulai suka lagu ini dari film ini setiap aku denger lagu ini pasti aku bahagia berasanya :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar