Rabu, 24 April 2013

Ceritanya..

Ceritanya aku sedang menangkap halaman baru kertas usang dari Tuhan.
Ceritanya aku sedang berjalan diatas jalan tol kecepatan 100 km per jam

Ceritanya aku sedang mengkayuh sepeda dengan rem blong tak tentu arah
Ceritanya aku tak bisa mengurangi kecepatan berlariku dilapangan dibawah terik dewa panas
Ceritanya aku berteriak minta tolong di tengah pulau tak berpenghuni
Ceritanya aku habis berlari tak tentu arah dan tersengal tak karuan dengan keringat bercucuran seperti rintikan hujan..




Ceritanya, aku sedang mengejar impian besar, mengejar harapan besar, mengejar mimpi mimpi yang sudah ku tata sejak dulu.
Aku ingin terus mengejar hingga aku dapat, hingga aku peluk dan aku miliki.
Aku tak gila, aku sedang berlari untuk itu, sedang membara kobaran api diotakku yang mulai melalap habis semua rasa puasku.
Sudah habis rasanya untuk puas dengan yang sudah aku miliki, ingin merubahnya lebih enak dilihat, dibicaran dan nilai.
Aku percaya Tuhan punya hadiah buat Lintang, entah itu kapan..
Semua jalan tak semulus apa yang ada dibenak, semua berkelok, butuh kelokan tajam untuk mencapai keatas puncak.
Lewati saja semua kelokan itu Lintang, semakin kamu kuat untuk melewati kelokan itu semakin cepat kamu sampai di puncak.
I always think drama behind steep full antagonist scenario into a beautiful ending drama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar