Sabtu, 13 April 2013

Dairy of Projeck Work

Projeck Work..

Semua anak kelas 2 di sekolahku pasti sedang sibuk dengan tugas mulia ini.
ya, namanya Projeck Work, tahun tahun lalu namanya Tugas Akhir, hanya ditahun ini baru diganti nama memnjadi Projeck Work, keren sekali kedengarannya haha
Karena ini bukan tugas yang benar benar di akhir perjalanan masih panjang, mangkanya namanya di ganti menjadi Projeck Work.
Projeck work ini semacam evalusasi siswa selama sekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang, untuk membuat sebuah product ada yang bertema kan Jaringan, MtoM (Machine to Machine), Mobile (aplikasi mobile seperti android), Web dan multimedia. Setiap kelaompok projeck work berjumlahkan 3 orang dengan sati leader (ketua). Kelompokkan beranggotakan aku , Irma sebagai ketuanya, dan Benjo hehe. Kami sepakat membikin Web dengan membuat Jejaring Social :D. Tujuannya kami ingin membuat jejaring sosial sendiri untuk Moklet. Sekolah kita kan Sekolah IT kenapa kita nggak buat jejaring sosial sendiri dan juga bisa mengeratkan tali silarutahmi semua angkatan di moklet didalam satu jejaring sosial milik sekolah sendiri :D Kami beri nama "Moklet Talk"

Hahaha ini yang ide dari Benjo loh namanya. Awal bikin judulnya aja banyak sekali gangguanya, banyak cobaan banyak hambatan. Dan akhirnya sepakat banget untuk membuat jejaring sosial dengan nama Moklet Talk.
Kali ini kami sedang berjuang banget untuk menyeleseikan Projeck work kamu. Fiuh..
yang bikin lama adalah errornya --" Pasti selalu ada aja sistem yang error, pernah juga proses daftarnya gak berhasil, dan pernah juga desain jadi acak acakkan ..
Bener bener butuh kesabaran untuk menyeleseikan tugas mulia ini dari sekolah.
ini masih separo jadi :D belum maximal XD
Gak kerasa, bulan depan udah mau sidang projeck work,
ini harus gimana belum selesei, belum bener sistemmnya T_T
*tariknafas* , semangat buat Lintang , Irma dan Benjo
kita pasti bisa, pelan pelan ngerjainnya pasti Jadi !
Semangat reeek, gak perduli ngerjain sampek pagi siang sore malem pokoknya Projeck work kita harus jadi tanpa Refisi aminnnnnn :")
SEMANGATTTTTTTTTTTTTT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar