Selasa, 17 September 2013

Happy birthday Ady

Hari ini tanggal 17 September , ulang tahun sahabatku nih
namanya Septipa Eka Ady Buananta.
Dia sahabatku semenjak di smk deh pokoknya, kita kelas 1 gak sekelas sih tapi udah deket karena kita masuk 3 sub organisasi yg sama -___-
Gak janjian loh padahal kalo kita masuk sub organisasi yang sama semuanya serba kebetulan aja.
Kita ikut sub organisasi Medsan , BDI dan PMR. Pas awal awal kelas satu dulu heran gitu, kok dikit dikit ketemu ni anak, eh ternyata emang kita samaan sub organisasinya haha
Hari ini kamu ulang tahun ya beroooo
selamat ya aku ada kado sederhana buat kamu
kado jarak jauh yang aku bikin juga dengan senang hati, maaf kalo jelek ya aku begitu mahir kalo brush
tapi ini buat ady

Makasi kamu udah jadi sahabat aku selama hampir 3 tahun,
makasi kamu selalu menghibur aku kalo aku badmood
makasi kamu yang selalu terima kalo tak buli hahaha

Happy birthday ya Septian Eka Ady Buananta, semoga kamu diberi kelancaran psg di jakarta, semoga panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah swt.
Harapan aku semoga kamu tambah dewasa ya kan udah 17th :)
Tetep keep smile ya di ibu kota sana, jangan lupain aku, jangan lupa bawa Afgan kalo pulang dari jakarta :D
Happy birthdaaaaaaaaay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar