Rabu, 18 September 2013

Happy Birthday for you, Dear :)


Pada tanggal 7 agustus kemarin adalah hari special buat kamu :)
Selamat ulang tahun, aku ingin menceritakan kembali betapa manisnya momen itu untukmu.
Maaf jika baru cerita disini tentang hal konyol ini.
Tepat tanggal 7 agustus kemarin kamu ulang tahun, ciyeeeee
Karena kita terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh aku memutuskan untuk membuat teaser buat ulang tahun kamu.
Sebelum hari H, berbagai planning udah aku siapin, awalnya pengen bikin animasi gitu buat ulang tahun kamu :3
Tapi, agak sussah karena udah lama banget gak megang flash lagi -__-
Pikir pikir lagi, yaudahlah jangan bikin animasi tapi bikin apa ya?
Awal mula cerita dari nonton kompas tv, aku suka banget nonton acara musik yang namanya K20.
Tau kan? Nah pas itu lagi diputerin lagunya Raisa yang judulnya bye bye. Nah, ide muncul seketika dari nonton video itu. Videonya raisa tuh keren banget, efek stop motion gitu. Nah dari situ lah aku berencana buat bikin semacam stop motion.
Tahap pertama beli bahan bahan dulu, karena aku suka sama origami, aku beli banyak kertas yang macem macem seperti kertas origami, kertas coklat, kertas hvs hehe
Setelah barang terkumpul, bikin alur ceritanya gimana, jadi setiap adegan aku tulis supaya nanti pas bikinnya gak melenceng dari konsep "ulang tahun".
Waktu itu pas bulan puasa, jadi banyak banget godaannya buat males bikin, jujur !
Dan lama lama, gak bikin bikin pulaa -____-

Tanggal udah nunjukin udah tanggal 5 dan aku sama sekali belom bikin, huaaaaaaaa >.<
Akhirnya aku mutusin buat minta tolong sama sahabat aku namanya Fani, dia sahabat aku sejak TK sampai Mts dan berpisah sekarang :') tapi kita masi tetep maun bareng kalo aku pulkam.
Fani baik banget mau nolongin aku ngelipet ngelipat kertas, haha  Thanks bebeeeb :*
Waktu itu kita kebanyakan ngobrol sampek kita menghasilkan dikit karya buat videoku, haha :D
Tapi Fani ngebantu banget pas pemilihan backsoundnya, aku sempet milih backsound yang aku buat video nanti adalah lagu kangen dari Dewa tapi cuman intrument gitarnya aja, karena menurut aku petikan gitar itu romantis :3
Tapi Fani berpendapat lain dia ngasih saran aku buat lagu sempurna aja dari andra n thebackbone. Pas aku tanya kenapa dia ngasih saran lagu itu, Fani bilang gak tau, alesannya bagus aja.
Aku pikir jawapan yang spontan itu jawapan hati yang paling dalam. Dan fix, aku pakek lagunya Andra yang berjudul Sempurna.
Harapan aku sih, semoga di ulang tahunmu yang ke 19 ini semua yang belum sempurna, semoga akan sempurna dengan kamu inginkan dan impikan.
Aku bikin video ini mepet banget pas tanggal 6 agustus pas banget habis traweh -__-
Sumpah, aku bener bener niat banget ngebut seharian demi ini, Keren!
Dari habis traweh dan selesei sampek sahur hehe jadi ada beberapa kaata kata yang typo maaf ya :)
Semoga kamu suka :)



Senyummu membawa cahaya ke hari-hari ku walaupun kamu, menghangatkan malamku
Untuk terus ada dalam pelukanku,
Bahkan dalam mimpi rasanya begitu benar Mencintaimu ..
Kamuu tidak pernah melihat caraku melihat ke matamu
Aku tidak pernah menyadari cinta yang aku rasakan di dalam
Bahkan dalam mimpi rasanya begitu benar mencintai mu
Penyebab kata aku tak terucapkan
 Ini adalah hal konyal yang pernah aku lakuin
Membuat serpihan serpihan video amatir ini membuat aku tertawa
 Tapi aku suka kenkonyolan ini karena menyenangkan sekali karena ini untukmu
Selamat Ulang tahun kamu..
Happy Birthday Muliatama Putra,
Selamat yang ke 19 tahun
Aku emang gak sempurna tapi gini gini aku peduli loh sama kamu
Semoga selalu dalam lindungan Allah :)
Semoga makin berbakti sama orang tua :)
amin..
Kamu itu orang paling nyebelin yang selalu bikin aku rajin makan
Jangan bosen bosen ya buat nasehatin aku haha





Tidak ada komentar:

Posting Komentar