Senin, 18 November 2013

Last Night in My DREAM !

Last Night..



Gambar diatas aku buat untuk mengilustrasikan mimpiku semalem.
Kemaren malem aku mimpi aneh saking anehnya sampek jam 08:48 baru bangun -_-
Mimpi dimulai ketika aku lagi tidur (yaiyalah neng xD)
Awal cerita mimpinya adalah
aku lagi berjalan di suatu tempat, tempat itu kayak wilayah pertokoan gitu tapi sepiiiiiiiii banget, trus aku berjalan menyusuri pertokokan sepi itu dan 10 langkah kemudian banyak balon yg berterbangan di langit.
Aku menangkap balon warna merah dan balon itu aku genggam karena takut terbang lagi, trus aku menangkap balon warna kuning, jadi aku bawa 2 balon :D
Aku berjalan membawa 2 balon. Kemuadian aku menemukan satu balon yang tiba tiba di belakangku, aku langsung mengambilnya dan di tanganku sekarang ada 3 balon berwarna merah , kuning dan hijau :D
kayak lagu ya :p
Oke aku kembali berbalik badan dengan membawa 3 balon aku berjalan lagi menyusuri kawasan pertokoan yg sepi itu.
Lama lama aku merasakan ada yg aneh dengan balon balon yg aku bawa ini, sepertinya sangat berat sekali padahal cuma 3 ikat balon. Semakin lama semakin berat dan lama lama balon ini sangat berat hingga aku terbawa melayang dengan 3 balon ini, kaki ku tiba tiba tidak menginjak tanah aku ikut terangkat ke atas oleh 3 balon ini.
Wow aku terbang :D yipiiiiiiiieeeeeee.. ^o^
iya, di mimpiku ini aku terbang dengan 3 balon ini, aku menyusuri kawasan pertokoan dengan terbaaaang :3  rasanya enak bangettt.. :3
anginnya sepoi sepoii, aku bisa liat liat rumah dari atas langit wah rasanya keren banget :D
Aku kayak melayang gitu dan aku bisa liat bulan rasanya deket banget wah pokoknya mimpi yg gak akan pernah aku lupain.
Rasanya lamaaa banget aku terbangnya :3
Nah masih dalam mimpi dan masih dalam keadaan terbang tiba tiba muncul suara herdian yang bilang "hee bangun bangun"
Nah gak tau tuh suara dari mana, kan aku lagi terbang :3
Suaranya semakin kenceng sambil ada suara kayak nggedor nggedor kaca.
Eh tibatiba balonnya lamalama enteng dan semakinn enteng dan waaaaaa aku jatuh.... Jebluk!
Tiba tiba sadar dan ternyata herdian di luar lagi nggerdor nggerdor kaca kamarku, biar bangun --
Yaahh.. mimpinya selesei :(
Mimpi yg indah bangeeet bisa terbang melayang waaa pokonya mimpi semalem itu mimpi yg gak bisa aku lupain deh :)
Tapi Alhamdhulilah walupun mimpinya enak aku masih bisa bangun dan gak terjebak di alam mimpi, kalo saking enaknya aku ga bisa bangun gimana? :(
Naudzubillah jangan sampek ya..
Mangkannya kalo mau bubuk berdoa dulu ya teman teman karena biar kita bisa mimpi yang tidak sampek membawa kita ke hal hal yang bikin kita lupa dunia :D
Dan itulah mimpiku :D
apa mimpimu semalem?

3 komentar: