Rabu, 18 Desember 2013

One Day at Prambanan


Ini adalah postingan yg sangat sudah kadaluarsa sebenernya tapi gakpapa kan dari pada gak di post sayang banget hehe.
Ini adalah liburan paling EPIC yg pernah ada karena liburannya sama mama tercinta di jogja , dalam merayakan liburan idhul adha mama ke jogja buat nemenin aku yg lagi psg dan kebetulan temen temen sekos pada pulang kampung. Ci=erita liburanku dijogja sama mama juga ada di sini 
http://anotherlintang.blogspot.com/2013/11/sepasang-suami-istri-tak-bernama.html kamu bisa baca juga :)
Nah yg paling seru selama liburan sama mama di jogja adalah ke Candi Prambanan karena apa ya aku sukak aja ke candi candi gitu, walaupun isinya cuman batu, batu dan Batuu -.- Candi tuh keren buat foto foto unyu gitu  hwehehehe :D
yuk kita lihat hasilnya :D





Ini adalah beberapa foto yg paling aku suka , sapa dulu dong fotographernya :3
Mamaku dooong :p



ini foto yg paling aku sukak hwaaa
berasa kayak cover2 film gitu yak, kata temen2ku sih gitu wkwk

hihi :D


disini lagi ngadem nih fufufuuu


yeay ketemu Poo loh :3 *padahal di prambanan bukan di World Disney loh*
hwehehehe
Ihiiiy numpang jadi foto model yak, tapi gagal :p

ini saya :p

ini ide mama nih foto di banner selamat datang ihihiii :D

wouwwwoo posenya :p


siip deh mama cantik sekaliiiii :))


ini lagaknya kayak bawain acara traveling gitu yak, aduh maaf saya berlagak lagak :p


ini saya terlihat makin mini, minimalis ekonomis praktis -__-

kenapa posenya selalu begini, iya aku gak bakat pose pose unyu gitu gak bisa ^^v


nah ini foto sama patung apa ya lupa pokoknya dulu ratunya sini kalo ga salah :D

kangen senyumnya :3

ini silawwwwwww, ga papa dah liatin aja yak :p

sapa bilang ini foto ga sengaja ini foto sengaja, iya, sengaja ngeliatin kepala biar keliatan :p

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yeay, akhirnya bisa foto berdua, makasih tante tante yg mau motoin kita , gumawwo :p


miss u {}

eh iya ketinggal satu nih foto sama mama, dan masih dengan fotographer tante2 itu makasi lagi ya tantehh :p

keliatan nggak aku dimana ? :p


maaf jika posenya gitu2 ajaahh wkwk :p


ini gak sengaja lo suerrr..

ups, sorry aduh kepencet uplad deh aduh ini foto paling alay kayak difilm fil india gitu aduh yaahh ke upload deh aduu :p hehehe

mama unyu sekaliiiiiii :*


makasi mbak mbak yg lewat trus saya mintain buat fotoin :3

ini gamelan kan ya? :3

nah disini tempet paling ademm gabis liat2 candi langsung kesini deh langsung adem tentrem :3






ngadeemmm





Oke, dan itulah cerita dan foto foto hasil dari satu hari di Prambanan semoga bisa jadi referensi kamu buat liburan, semoga gabosen liat mukak saya ya muehehe
Big thank's to you :)
have a nice holiday..

Thank's a lot guys :)








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar